Pages

17 Januari 2010

UAS-finished yet

Alhamdulillah....
Akhirnya....
UAS selesai.senangnyaaaaa...
libur tlah tiba..
jalan-jalan ahh...

Btw...hari terakhir UAS malah dapet mapel 'gila'
FISIKA!!!! Humfh~
I'm not clever enough.

FISIKA soalnya susah-susah semua.hadduuuu...kurang latian seh aku.ya'apa aku ini??!!
Padahal aku kan pingin masuk arsitektur...
FISIKAne kok nol...
Memprihatinkan.....
Sudah.sudah...cukup!!!
Aku sudah malas membahas tentang FISIKA lagi.lelah,wakakakkkk.gaya.
Sekarang merencanakan liburan.
Ummm...pingin ke BANDUNG!!!!!!!!
Haduuuuu...sudah tidak sabar pergi ke Bandung.
Pingin ke ITB,Dago,Bosscha,FO",distro"...
Shopping ke BIP, Ciwalk.....Pingiiiiiiiinnn....
Masa' liburan hibernasi di rumah.kan kurang seru....

Jadi,
rencananya..tgl 19 aku pulang ke Malang.prepare buat ke Bandung.
tgl 20 trip to Bandung.oneself.pinginnya seh ada yang nemenin.tp siapa iaaaa....
trus tgl 24 pulang ke Malang..
trus...masuk skulah....

tapiii.....
aku juga' pingin maen" ke Surabaya..
tapi kemaren barusan dari Surabaya.
Yasuda..mencari yang lebih menantang.
Heheheee...Gaya.

SO....HAVE A NICE VACATION!!!! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nggak afdol kalo nggak menyisipkan beberapa kata :)