Pages

5 Desember 2011

dilemma

freshman year. and i'm gonna be here for the next four years in this town. dan di tahun pertama aku udah ngerasain jadi mahasiswa yang emang tugas lebih banyak daripada SMA, yang frekuensi kumpul angkatan seminggu bisa lebih dari 3 kali, yang rasanya opname di RS setelah sekian lama ga pernah opname, dan rasanya sakit yang terdengar aneh 'dyspepsia' .
aku dilema. aku bukan tipe orang jenius. bukan tipe orang yang bisa berfikir cerdas dan cepat. aku juga bukan tipe orang yang bisa beradaptasi dengan cepat. tapi aku memang nggak mau terlihat lemah walaupun di satu sisi aku sebenarnya sedang rapuh.
seperti saat ini. di satu sisi aku harus menjalani fase ini dengan baik. fase yang mereka namakan SISTEM. tapi di satu sisi tubuhku memang sedang tidak ada kompromi. sungguh, aku menikmati sistem. menikmati kebersamaan dan rasa kekeluargaan teman-teman satu angkatan. bahkan dalam keadaan sakit pun aku tetap ikut menjadi bagian dari salah satu kegiatan besar bagi mahasiswa baru FTI.
sekarang aku dilema. aku bingung mana prioritas utamaku. padahal sudah jelas bahwa sehat tentu saja yang paling utama. tapi saat ini tidak hanya sehat yang menjadi prioritas paling pertama. entahlah, mungkin hanya aku yang terlalu berlebihan. melebih-lebihkan sakitku yang padahal menurut mereka biasa saja. bukan termasuk kritis.

4 komentar:

  1. you never told us about this. get better soon dear. we're here all your family, you knew that, didn't you? :)

    BalasHapus
  2. hikkssss....*nangis* ya ampuun agnii.aku terharu.iya,akhirnya aku sdar kalo aku punya keluarga disini :) beneran deh.makanya aku posting lagu The Gift of A Friend itu ;)

    BalasHapus
  3. iyaaa2 :* lain kali ceritaa ya kalo ada apa2.. biar kita juga jelas dan bisa saling bantu :))

    BalasHapus

Nggak afdol kalo nggak menyisipkan beberapa kata :)