Pages

21 Mei 2011

.sweet weekend.

21st May 2011.

Pagi-pagi jam 7 semangat '45 buat tryout di GO. Semangat banget ngerjain soal-soalnya. Mau tau kenapa? Karena biar cepet selesei, keburu si abang dateng dari Surabaya. Yipiiie.... Finally, I'll meet him. Setelah 2 bulan ga ketemu abang jelek, akhirnya weekend kali ini bakalan bareng abang. Akhirnya, habis ngerjain tryout langsung capcus ke MOG. Karena nungguin abang lama banget datengnya *naek kereta siih*, akhirnya aku muter-muter dulu keliling MOG.

Trus, ada telfon dari abang ''adek, ketemu di KFC ya..eh di Hokben aja". Langsung aku ke arah Hokben. Pas sampe depan Hokben si abang ga ada, yang ada malah ibu-ibu bawa trolley belanjaan. "Lah, yaopo seh abang iki? Katanya ketemu di Hokben". Celingak-celinguk di Hokben dan yang dicari ga ada wujudnya. Abis itu dari kejauhan, aku ngliat cowok make jaket item tulisan 'ITALY' di belakang sama bawa tas ransel di pundak. "Olala...itu tu abang!" Akhirnya aku buntutin dia dari belakang, trus pas deket AW aku kagetin dia.

Whoaaa...abang kok tambah ganteng siih >.< *tapi aku kemaren ga bilang gitu ke dia,ntar dianya ge-er* . Aduuh, aku dagdigdug pas mau salim tangannya ^^" .
Kangennya aku sama orang satu ini, pingin aku cubitin sampe kapok.wakakakk.

Habis itu aku nemenin dia sarapan di Hokben. Dari Hokben kita ke Mushollanya MOG buat shalat dhuhur, trus ke Tisera, ngobrol macem-macem di sana. Mulai dari SNMPTN dan blablabla...hufft~

Habis dari Tisera kita daftar online SNMPTN di warnet. Trus bikin planning ini itu. Beuhh...si abang gayanya kayak punya EO. Sok konseptor =P
tapi emang abang keren kok, ya iyalah abangku :))

Selesei dari warnet kita makan di KFC. Udah ga kuat ini perutku bunyi keroncongan minta makan. Di KFC kita makan sambil nglanjutin ngobrol Jam tanganku udah nunjukin pukul 16.00 . Huaaaa . .bentar lagi abang pulang ke Surabaya T.T ga boleh pulaaaaang. Tapi dia di sana banyak tugas *gaya yang jadi asdos sekarang.huh!*

Habis dari KFC ke Musholla buat shalat ashar trus abang pulang ke Surabaya. Hmmh.. thanks brother for this greatful weekend. Makasih juga buat T-Shirt Milannya yang kereeeeen sekali karena aku yang make :D sama sarungnya juga. Makasih ya abaaaang :))

Doain adek buat SNMPTN. Doain yang terbaik :)

Thanks my dearest abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nggak afdol kalo nggak menyisipkan beberapa kata :)